Search

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Sabtu, 26 Oktober 2013

Diri Saya

Nama saya Yusuf Andrias Putra, biasa dipanggil dengan Yusuf, tak jarang juga saya dipanggil dengan nama “SUNYOB” oleh teman-teman sekolah saya. Saya lahir di Malang pada tanggal 27 Maret 1996, jadi saat ini saya berusia 17 tahun. Hobi saya adalah bemusik, apalagi kalau saya sudah memegang gitar dan mendengarkan lagu kesukaan saya, yaitu “WALK WITH ME IN HELL” yang di populerkan oleh band ternama didunia, yaitu LAMB OF GOD yang berasal dari Richmond – Virginia, US. Untuk hal yang paling saya sukai adalah pada waktu kumpul bersama teman-teman. Karena teman dapat mengusir rasa sepi yang berada di dalam hati saya. Bermain, beajar, bercanda, bertukar informasi, gila-gilan, bahkan sampai asmara pun terjadi ketika pada waktu kumpul bersama teman-teman. Bagi saya, teman adalah segalanya. Teman dapat mengisi hidup kita. Tanpa teman, kita tidak akan bias hidup. Disaat kita kesusahan, temanlah yang menolong kita. Dan yang paling saya banggakan dalam diri saya adalah "BERNAFAS". Disetiap hirupan dan hembusan nafas itu adalah nikmat yag di berikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Pernahkan anda berpikir jika hidup manusia adalah satu hirupan nafas dan mati manusia ketika menghembuskan nafas? Coba renungkan... jika saja Tuhan tidak mengijinkan kita untuk menghirup udara lagi, apa yang akan terjadi? pasti akan MATI. Maka dari itulah, saya sangat mensyukuri dan membanggakan itu.

0 komentar: